Workshop Windows Phone 7 di STMIK AMIK Bandung

Pada tanggal 10-11 Desember 2011 yang lalu, saya berkesempatan mengisi materi pada workshop Windows Phone 7 yang berlangsung di STMIK AMIK Bandung. Workshop tersebut berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama dimulai dengan materi tentang opportunity dari mobile developer yang disampaikan oleh pak Firstman Marpaung seorang MVP Windows Phone, wakil presiden MUGI, presiden Nokia ICE dan beliau juga seorang Nokia Developer Champion.😀

Lalu berikutnya sampai hari kedua langsung diisi dengan praktek mengerjakan aplikasi berbasis Windows Phone dibimbing oleh saya dan rekan saya sesama MSP UPI yaitu Rendy Faqot. Alhamdulillah, tercipta beberapa aplikasi dari workshop Windows Phone ini yang siap dirilis ke Windows Phone Marketplace. Berikut dokumentasinya:

Pak Firstman sedang memanaskan suasana😀

Saya memulai untuk mengisi materi bagian saya

Peserta yang antusias😀

Coding Hello World😀

Semangat dari peserta😀

Giliran Rendy mengisi materi

Rendy sedang berbagi😀

We need your comment here. Please leave it below.

