Menginstall Windows 8 Pre-Beta (Developer Preview)

Menginstal langsung dari Windows 7

Karena malas mengunduh sendiri, saya hanya menunggu rekan-rekan untuk mengunduh installer Windows 8 Developer Preview ini supaya saya bisa tinggal meminta ke mereka. Dan terima kasih untuk Rendy yang sudah memberikan installer Windows 8 Developer Preview 32-bit yang sudah saya coba di virtual machine di PC saya dan juga mas Aris yang sudah memberikan dan menge-burnkan ke DVD installer Windows 8 Developer Preview 64-bit plus Microsoft Visual Studio Express for Windows Developer Preview.😀

Berikut beberapa screenshot saat saya menginstall Windows 8 Developer Preview dan mencobanya. Saya dua kali menginstall Windows 8 Developer Preview ini, satu versi 32-bit di virtual machine di PC dan saya install dengan proses booting dari DVD installernya dan satu lagi versi 64-bit plus Visual Studio Express for Windows Developer Preview saya install di PC saya dengan proses instalasi dengan cara langsung membuka setupnya langsung di Windows 7. Proses instalasi kira-kira memakan waktu 10-15 menit.

Paket dari Mas Aris

Paket dari Mas Aris😛

Tahap Instalasi dari Booting

Tahap Instalasi dari Booting

Tahap Instalasi dari Booting

Tahap Instalasi dari Booting

Tahap Instalasi dari Booting

Tahap Akhir Instalasi

Tahap Akhir Instalasi

Tahap Akhir Instalasi

Windows 8 di Virtual Machine

Menginstal langsung dari Windows 7

Menginstal langsung dari Windows 7

Menginstal langsung dari Windows 7

Menginstal langsung dari Windows 7

Start Menu pada Windows 8 Developer Preview

Start Menu pada Windows 8 Developer Preview

Socialite pada Windows 8 Developer Preview

Socialite pada Windows 8 Developer Preview

Weather pada Windows 8 Developer Preview

Seperti yang sudah sering saya katakan, bahwa sebentar lagi adalah masanya komputer tablet.😀

Anda dapat mengunduh dan mempelajari Windows 8 Developer Preview ini di laman ini: http://msdn.microsoft.com/en-us/windows/home/

Comments
6 Responses to “Menginstall Windows 8 Pre-Beta (Developer Preview)”
  1. Ahmad Noval mengatakan:

    saya sudah instal win 8, menu2nya bagus sekali….hanya saja socialitenya kok gak bisa terhubung ya….padahal tweet@rama nya sudah ok….kemudian untuk membuka internet explorer dengan tampilan metro style gimana ya??hehe….mohon penjelasannya dan trima kasih banyak……..

    • Muhammad Yusuf mengatakan:

      Mangstaaab..🙂
      Emang agak lambat socialite itu, butuh koneksi yang kenceng, coba tunggu aja..
      Untuk membuka IE dengan tampilan metro style tinggal buka IEnya dari Start Menu yang Metro Style..🙂

  2. Andri Priyanto mengatakan:

    wew.. nice info kang..😀

We need your comment here. Please leave it below.

