Welcoming, Wildan Zukhruf Ilmi

Hari tadi, saya bersama teman-teman mengunjungi rumah Pak Toni Haryanto dan di sana juga ada istri beliau yaitu Ibu Rinei Martiani. Niat kami mengunjungi rumah beliau tak lain tak bukan adalah ingin menengok Wildan Zukhruf Ilmi. Anak pertama dari mereka yang baru saja lahir 8 hari yang lalu. Kami sama sekali tidak memperdulikan orang tuanya, yah nengok Rinei juga sih beliau kan sedang mengalami masa pasca persalinan. Berarti itu artinya kami hanya tidak memperdulikan Toni. Hehe. Kami hanya memperdulikan manusia yang akrab dipanggil Wili yang baru beberapa hari menginjakkan kaki di planet bumi ini.

Saya berangkat bersama Rendy dan sampai lokasi jam 11, jauh sebelum rombongan lainnya sampai ke lokasi. Rombongan lainnya sampai ke lokasi sekitar pukul 14 lebih. Selama tiga jam itu, kami kebanyakan termenung menatap Wili tersebut sambil sesekali mengajak ngobrol Wili ditemani oleh ayah ibunya. Walaupun obrolannya lebih terkesan monolog, tetapi setiap cegukan atau geliat Wili kami anggap adalah tanggapan dia pada obrolan kami sehingga membuat kami lebih semangat mengajak ngobrol dia. Oh ya, dia juga jago mengekspresikan wajah, apalagi mengekspresikan wajah emoticon alaysinis. Ekspresi wajah alaysinis paling sempurna yang pernah saya lihat. Kalau gurauan-gurauan kami terhadap dia sudah tidak penting dan tidak berbobot, dia langsung menampakkan wajah alaysinisnya kepada kami-kami. (Benar menurut Rinei bahwa orang dewasa akan terlihat lebih kekanak-kanakkan di depan bayi). Aku bahkan kurang yakin itu adalah benar-benar makhluk hidup, tapi dipegang keningnya, hangat, — dipegang jarinya, menggenggam, — dirasakan detak jantungnya, berdetak. Wah subhanallah, aku juga dulu seperti itu berarti. (FYI dimensiku ketika lahir 3 Kg 51 cm, sama persis dengan Wildan ini :D). Dan aku memegang-megang wajah bayi ini ternyata kulit bayi memang lembut sekali hohoho.

Pukul 14 rombongan lain datang, saatnya saya dan Rendy berlagak tidak alay dan berpura-pura elegan di depan bayi. Berikut foto-foto yang saya dapatkan:

Wajah seperti ini yang kami ajak ngobrol, walau terpejam, tapi terus kami ajak ngobrol.

Bukan tertidur, hanya berpura-pura tidur menanggapi obrolan gak penting di sekitarnya.

Terkadang dia membuka matanya jika obrolan di sekitarnya mulai rada penting.

Para om-om sedang menunggu jamuan bakso.

Para Tante-tante sedang menunggu jamuan bakso sambil melihat om-om yang lagi menunggu jamuan bakso haha.

Ami sedang makan bakso seraya menatap masa depan.

Ami sedang makan bakso seraya meratapi nasib.

Hidup Wildan Zukhruf Ilmi! Kamu tidak hanya terlahir! Kamu terpilih! Kamu akan segera akrab dengan anakku kelak hwehwehwe.😀

Comments
8 Responses to “Welcoming, Wildan Zukhruf Ilmi”
  1. Zulkifli Muhtar mengatakan:

    yahh…kalau tau tadi ikut juga ;-/

  2. rineimartiani mengatakan:

    waw,, ibunya aja belum sempat posting apapun.. licik.😡
    asyikk nanti kenalan dengan Chupa jr.😀😀
    FYI Wili blm menginjakkan kaki di planet manapun lho!😀

    • Muhammad Yusuf mengatakan:

      Hehehehe.. Ibunya kan lagi keasyikan mengurusi si Wilinya hehe.. (Sebenarnya aku memanfaatkan ketenaran Wili untuk membuat tenar Ruang Chupa hahaha). Coba cari di Google, Wildan Zukhruf Ilmi sudah terdaftar di Google! hahaha
      Ntar yah tunggu yah hehehe..😛
      Si Wili kan kemaren pernah menekukkan kakinya sehingga telapak kakinya terjejak di kasurnya, itu aku anggap dia sudah menginjakkan kaki di planet bumi CMIIW hehehehe..
      Aduh jadi kangen ama si Wili ahaha.. Kapan ateuh gedenya…😛

      • rineimartiani mengatakan:

        Wah, beneran lho.. halaman pertama gugle blog RuangChupa semuaa :-O
        oiya aku lupa.. udah ada 3 orang Willy (yang kedengarannya sama dengan Wili) di keluargaku.. Jadi kalau manggil nengok semuanya ahahaha~
        Aku harus sabar untuk membawanya ke kampus. Nanti pas wisuda pasti dia ikut😀
        Mana Chupa jr? ayo kenalan😀

      • Muhammad Yusuf mengatakan:

        Hihihi.. Itu lah the power of ruang chupa..😛 Saatnya adik kamu mulai belajar untuk menghargai ruang chupa.. Hahhaha..😛
        Woyaa? Jadi gimana dong? Tetep dipanggil Wili?
        Chupa Jr? Coming soon. We promise.🙂

We need your comment here. Please leave it below.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: