blitzCard Gold

IMG00556-20110512-1513

Sekitar tiga minggu yang lalu saya ditelepon oleh blitzmegaplex, ternyata eh ternyata mereka mengundang saya untuk menukarkan blitzCard reguler saya ke blitzCard Gold. Saya ditanya alamat (dan saya berikan alamat saya yang di Cianjur karena alamat saya di Bandung masih belum jelas arah dan tujuannya :P) lalu saya juga ditanya di blitzmegaplex mana saya akan mengambil blitzCard Gold saya (saya pilih blitzmegaplex Paris Van Java).

Sekitar dua minggu yang lalu saya mendapat e-mail dari blitzmegaplex yang berisi tentang follow up atas blitzCard Gold saya dan informasi bahwa blitzCard Gold saya sudah tersedia di blitzmegaplex Paris Van Java sehingga saya diminta untuk segera ke sana untuk menukarkan blitzCard reguler saya dengan blitzCard Gold.

Sekitar seminggu yang lalu akhirnya saya sempat untuk mendatangi venue blitzmegaplex Paris Van Java untuk mengambil blitzCard Gold saya. Saya datangi bagian informasinya, lalu saya diminta untuk men-transfer seluruh saldo online saya ke saldo kartu, lalu menyerahkan blitzCard reguler saya dan print-out dari e-mail yang dikirim blitzmegaplex untuk saya. Setelah itu saya diminta untuk menunggu sejenak dan dipersilahkan duduk di blitzCafe.

Sekitar 20 menit kemudian, si mbaknya datang dengan membawa blitzCard Gold saya dengan kemasan yang lumayan mewah dan saya diminta untuk mengisi formulir isian bahwa saya telah menyerahkan blitzCard reguler saya dan blitzmegaplex telah menyerahkan blitzCard Gold saya. (Dari formulir tersebut saya lihat bahwa di Bandung hanya belasan orang saja yang mendapat blitzCard Gold termasuk saya :D). Berikut foto kemasannya yang lumayan mewah🙂 :

 

Lalu apakah blitzCard Gold itu?

blitzCard Gold adalah sebuah bentuk penghargaan dari blitzmegaplex untuk pelanggan setianya. Untuk mendapatkannya kita harus minimal bertransaksi Rp3.000.000,- dalam 6 bulan terakhir. blitzCard Gold tidak dapat dibeli, blitzCard Gold berasal dari blitzCard reguler yang memenuhi kriteria di atas. Keuntungan dari memiliki blitzCard Gold ini adalah:

  • Bisa melakukan pembelian tiket melalui telepon
  • Ada antrian khusus untuk pemegang blitzCard Gold di blitzmegaplex.
  • Mendapatkan double point rewards dari transaksi Ticket & Snack.
  • Dapat diskon khusus dari GOLD Merchant.

Nah, blitzCard Gold hanya berlaku selama satu tahun, artinya privileges dari blitzCard Gold di atas hanya berlaku selama satu tahun. Setelah satu tahun jika kita tidak melakukan transaksi minimal Rp3.000.000,- selama 6 bulan terakhir maka blitzCard Gold kita tidak berlaku lagi. Tapi blitzCard Goldnya tidak berarti harus ditukar lagi ke blitzCard reguler, kita masih dapat memakai blitzCard Goldnya tapi privileges dari blitzCard Goldnya sudah hilang. Maka dari itu, kita harus tetap melakukan transaksi minimal Rp3.000.000,- selama 6 bulan terakhir untuk tetap mempertahankan blitzCard Gold kita. (It’s a quite impossible for me -_________-)

We need your comment here. Please leave it below.

